Kamis, 23 Juli 2015

Thank God It's Chicken Fry Day Solo

Buat kalian yang lagi di Solo, mungkin masih mudik bersama keluarga atau yang tersayang (ciee), boleh banget ke Solo Paragon Mall karena disana lagi ada Kampoeng Lebaran Food Festival yang diadain dari 16-26 Juli 2015. Banyak banget stall makanan dari makanan tradisional sampe jajanan kekinian yang bisa kalian coba dengan harga terjangkau dan rasa yang lezat! 

Beberapa stall makanan yang buka di Food-festival ini rata-rata udah sering muncul juga di event sebelumnya, tapi ada satu nih yang menarik perhatian saya yakni Chicken Fry Day. Selain kemasan nya yang eye catching berwarna kuning dengan tulisan kontras berwarna hitam, tampilan makanan nya pun menggiurkan banget, sluurrp!

Yuk langsung aja ke makanan nya ..

1. Stacko Chicken (20k) (7/10) Basically ini chicken stack ya, bisa juga dibilang burger karena ada susunan saus dan daun selada nya juga. Yang bikin unik adalah ketika kita perhatiin, bun roti yang biasanya digunakan untuk burger, kali ini digantiin sama chicken fillet gitu. Selain itu ada nasi nya pula di tengah, burger ala kita-kita banget lah yang suka makan ayam, pake nasi dan saus. Karena ukurannya yang nggak begitu gede, makan nya juga nggak eneg, pas lah sesuai sama harganya. Ini sih menurutku inovasi ya, karena baru pertama ada beginian di Solo. Good job!





2. Chicken Bites with Sambel Cocol (15k) (8/10) Murah! Karena kalo ditempat lain, chicken bites macem gini harganya bisa di atas 20ribuan lah. Rasa chicken bites nya sendiri okay, nggak hambar walaupun pesen yang plain. Yang lebih menggiurkan lagi, cocolan nya itu sambel ulek yang tersedia dalam berbagai macam, bukan saus kemasan doang. Ga rugi cobain yang satu ini buat ngemil-ngemil!




Fry Day Chicken
Instagram: @chickenfryday


Follow my Instagram: @kyirfano




2 komentar: