Selasa, 24 November 2015

Dapoer Roti Bakar Jogja

How are you guys? It's almost 2am yet my eyes are still open wide jadi nulis disini aja nih. Masih ada hutang nulis tentang tempat yang satu ini karena udah ngepost ini beberapa hari lalu. Here we go.

I'll start with the menu. Judul tempat ini sih simple dan langsung ketahuan kalo mereka spesialisasinya di roti bakar. Tapi begitu kamu liat menu nya bakal cukup kaget karena banyak banget lho varian roti bakar disini. Nggak ketinggalan mereka punya menu-menu selain roti bakar, seperti indomie dll. Minumnya pun beragam mulai dari air mineral, ice tea sampe yang bersusu-susu.

Menu




Banyak banget kan. Di tempat yang satu ini kamu juga bisa pilih jenis roti yang kamu mau buat roti bakarnya, ada roti biasa atau roti gandum.

Tempat ini adalah pemberhentian terakhir GoGaga setelah sebelumnya nyobain 3 tempat kuliner lain, jadi cuma pesen dikit nih. Langsung saja laah..

1. Niagara (18,7k) (Skor 6.5/10) Personally saya seneng sama tampilannya tapi agak ilfil sama rasa dan aroma dari manisan nya itu. Kayanya nih yang berwarna warni itu white chocolate yang dikasih warna dan perasa trus diparut. Hmmm ini rasanya lebih cocok kalo dihabisin berdua, bertiga, berempat atau berlima sekalian haha. Abis rotinya tebel dan manisannya banyak banget jadi agak eneg juga makan nya.



2. Belgia Sapi Bahagia (19,8k) (Skor 8/10) Karena saya suka yang asin, jadi pesen ini nih, yang pake kornet. Penampilannya sih lumayan serem karena roti nya tebel-tebel trus pake kornet nya banyak pula. Ternyata pas di makan kornetnya malah ngimbangin roti nya yang tebel itu, jadi enak dan pas. Kornet nya nggak terlalu sedikit atau terlalu banyak. Makanan ini simple banget tapi enak dan worth it untuk dicicip.



Overall tempat ini harganya reasonable, lokasi nya gampang dicapai, ada wifi, makanan nya cukup enak. Cuma sayang panas, bahkan ketika sudah malam. Ada satu air conditioner tapi nggak dinyalain kalo nggak diminta, mungkin ditambah lagi air conditionernya biar customernya pada betah.

Dapoer Roti Bakar (Cabang Jogja)
Jalan AM. Sangaji No. 63A 
Yogyakarta, DIY.
ig: @dapoerrotibakarjogja


Follow my Instagram

3 komentar:

  1. Hi, I'm Intan from IDNtimes. We would like to feature your original photos as part of our content. The credit's still yours and we will put the backlink to your blog. If you feel uncomfortable, please tell us at tania@idntimes.com.

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya
    cek website cipto rental mobil yuk Rental Mobil Malang

    BalasHapus