Jumat, 09 Oktober 2015

Penyetan: Bu Kris Surabaya


Nggak perlu diraguin lagi kan kalo penyetan yang satu ini. Yak, penyetan Bu Kris emang nggak pernah salah, makanya tempatnya selalu penuh. Jadi kalo kamu mau kesini siap-siap ngantri tempat duduk ya, guys. Udah jelas enak sih, jadi Go Gaga pengen share experience aja nih kali ini..

1. Penyet Komplit Kecil (36k) (Skor 9/10)
Jangan lupa minta sambel nya yang pedes, bakal nampol banget di lidah. Biasanya GoGaga cuma makan ayam penyet aja, tapi kali ini cobain paket komplit porsi kecil. Kecil aja tapi isinya lumayan banyak lho buat seorang HAHAHA. Ada satu potong ayam goreng, telur rebus (goreng), bakwan goreng, tempe dan empal. Semuanya enak, apalagi sambelnya mantap. Tapi empalnya spesial banget nih menurut GoGaga. Empalnya gurih banget, dan tekstur nya suwir gitu, empuk pula dagingnya. Enak banget deh ini. Ga salah pesen pokoknya.

Nggak ketinggalan lalapan nya lho ya, timun nih buat yang tensi nya tinggi.



2. Bebek Penyet Sambel Ijo (20.5k) (Skor 7.5/10)
Sambel merah nya Bu Kris ini udah top abis dan jarang bakal nemu sambel seenak ini. Ternyata sambel ijo nya enak juga, walaupun masih kurang asin sedikit sih menurut GoGaga. Tetep aja sih enak, apalagi bebeknya cukup empuk dan ukuran nya pas. Memang nggak se spesial kalo pake sambel merah, tapi sambel ijo nya Bu Kris ini bukan pilhan yang salah sama sekali. Namanya juga laper he he he..


Hehehe menggiurkan banget kan ya

Overall Penyetan Bu Kris ini enak semua makanannya, cocok banget buat kamu yang suka pedes. GoGaga sendiri emang penggemar berat makanan pedes khas nusantara yang satu ini, jadi nggak pernah melewatkan tempat makan yang satu ini tiap kali berkunjung ke Surabaya.

Di Surabaya sendiri Bu Kris punya banyak cabang, nggak khawatir lah di area manapun kamu stay, bisa cari yang terdekat. Tapi buat yang di kota lain, baru ada di Jakarta nih, itu pun cuma satu gerai saja. Tapi di situ sih spesial nya, udah enak, dan kamu ga bisa dapet di banyak tempat. Yum.

Penyetan Bu Kris Surabaya
1. Jl. Tenggilis Utara No. 1 Surabaya (031 8430204)
2. Jl. Manyar Kertoarjo IV/ 23 Surabaya (031 5945032)
3. Jl. Ruko Villa Bukit Mas RO-01 Surabaya (031 5611010)
4. Jl. Kayun No. 46C Surabaya (031 5454406)
5. Jl. Pengampon Square H1 Surabaya (031 3578209)
6. Taman Tiara Regency Ruko No. 2 Sidoarjo (031 8067345)


Follow my Instagram: @kyirfano

0 komentar:

Posting Komentar